Welcome!

Welcome!

Minggu, 07 Desember 2014

Istilah Kondisi di Lost Saga

Assalamu'alaikum Wr. Wb.


Disini Saya akan memberi informasi kepada kalian beberapa kondisi yang ada di Lost saga . Silahkan disimak!

==============================================

Kondisi Dasar :



[Idle]
Kondisi dimana hero tidak bergerak dalam jangka waktu pendek(kira-kira 5-10detik). Selama keadaan ini berlangsung, semua cooldown skill meningkat 200%. Jika terlalu lama berada dalam keadaan ini maka munculah pertanyaan AFK .

[Standing]
Kondisi Dimana hero tidak dalam [Idle] tetapi juga tidak melakukan hal lain selain berjalan. Keadaan ini termasuk terhit atau sedang [Knocked down]. Kecepatan cooldown skill normal pada kondisi ini.


[Focus]
Kondisi untuk hero yang dapat menahan atau melepas D hold.Dalam kondisi ini sudut pandang meluas.
Contoh: D hold Musketeer

[Channel]
Kondisi yang dimilik hero magic dalam keadaan D hold. Sudut pandang meluas, kecepatan cooldown skill senjata meningkat 100% sedangkan cooldown skill lainnya tetap pada kondisi [Standing]
Contoh: D hold Medic

[Active]
Kondisi dimana hero sedang dalam keadaan [Focus] atau [Channel]. Kecepatan cooldown skill menurun 50%

[Knocked Down]
Kondisi hero terjatuh di atas permukaan karena suatu hal. Semua damage yang diterima pada kondisi ini berkurang 50%. Hero akan bangun dengan sendirinya dari kondisi ini atau dapat bangun lebih cepat denga menekan tombol kanan dan kiri secara bergantian dengan cepat.


[Airbone]
Kondisi dimana hero berada di udara karena [Lift], [Launch], atau yang lebih simpel adalah dengan melompat. Segala damage yang diterima pada kondisi ini berkurang 50%. Akan tetapi, serangan yang menyebakan [Lift] dan [launch] akan membuat target yang sedang dalam kondisi ini lebih tinggi sektar 30% dari target dalam [Standing].


[Captured]
Player yang terkena hit ketika telanjang dan HP habis akan berada dalam kondisi ini. Player dalam kondisi ini tidak akan bisa berlari, kecepatan berjalan berkurang dan tinggi lompatan berkurang, dan tak akan menerima damage apapun dari segala serangan. Jika kena hit (tidak termasuk peluru) dari teman setim kondisi ini akan menghilang dan HP player akan terisi kira-kira 15% dari max HP.


==============================================

Kondisi Buff :

[Buff Boss]:
Semua stats hero meninkat dikarenakan dan berdasarkan jumlah perbedaan player dalam tim.

[Debuff LV1]: 
Seorang player yang sudah tidak memiliki teman satu tim sedangkan tim lawan masih terdapat 2 atau lebih player dan tidak hit musuh kira-kira dalam jangka waktu 25 detik akan berada pada kodisi ini. Selama kondisi ini berlangsung, skill akan berhenti terisi dan kadang akan muncul pertanyan AFK.

[Debuff LV2]:
Kondisi ini kan didapat jika hero berada pada kondii [Debuff LV1] dalam waku lebih dari 15detik, kecepatan hero akan berkurang 50%.

[Buff 2-0]:
Buff yang didapat jika player kalah 0-2 dalam pertandingan, HP dan kecepatan cooldown akan meningkat 2x lipat dan drop damage berkurang setengah. Buff ini menghilang jika player memperoleh kemnangan.

[Effort 86-99%]: 
Jika 'usaha' yg didapat plyer antara 86-99%, damage akhir akan meningkat 10% dari damage dasar.
[Effort 73~85%] 
Jika 'usaha' yg didapat plyer antara 73-85%, damage akhir akan meningkat 15% dari damage dasar.

==============================================

Kondisi Ketika terhit :

[Fainted]
Kondisi [Stunned] dari [Standing] hingga [Knocked Down] setelah 2detik.
Contoh: terkena D hold Iron Knight

[Half-Fainted]
Kondisi [Stunned] ketika [Standing] selama kira kira 0,5 detik.
Contoh: terkena Stab Medic

[Lifted]
Kondisi sedikit terangkat ke udara.
Contoh: terkena D hold Heavy Crasher

[Launched]
Kondisi terangkat agak tinggi atau tinggi ke udara.
Contoh : Terkena D Hold Grim Reaper



[Re-Launch]
Terkena [Launch] setelah terkena [Launch]


[Orbited]
Kondisi terangkat sangat tinggi ke udara dan menyebabkan fall damage.
contoh: terkena skill armor Tao

[Half-Lifted]
[Lifted] setelah [Fainted]
contoh: terkena basic hit medic saat fainted

[Hog-tied]
[Captured] meski belum telanjang, jika terlepas hp tidak bertambah.
Contoh: terkena Acc Cowboy

[Frozen]
Kondisi beku, tidak dapat memberikan input pada hero. Segala damage yang diterima berkurang setengah. Menekan tombol kanan dan kiri secara bergantian dan cepat akan mempercepat durasi kondisi ini berakhir.
Contoh: Terkena Skill Armor Skadi

[Burned]
Kondisi [Knocked Down] dan terbakar, butuh waktu cukup lama untuk bangun.
Contoh: terkena stab fire mage

[Slow]
Kecepatan berkurang 50%, tinggi lompatan berkurang 50%, tak dapat berlari
Contoh: Terkena skill acc death knight

[Poison]
Kondisi [Slow] dengan tambahan hp berkurang secara konstan.
Contoh: Terkena Acc Assasin

==============================================

[Buff-Invicibility]
Kebal sementara, adalah buff yang didapat beberapa detik setelah respawn, bangun dari knocked down, dan casting skill

[Stiffed]
[Fainted] dg durasi lebih cepat dengan animasi Pegang perut
Contoh: Terkena dash Demon Thief

[Dizzy]
[Stiffed] dg animasi pusing
Contoh: Terkena Dash Attack Sapper

==============================================

[Petrified]
Status yang membuat musuh menjadi batu, bila buff berakhir akan memberikan efek half-faint, damage yang diterima berkurang setengah.
Contoh : Terkena Skill Helm Pharaoh


[Half-Frozen]
Stuned selama sepersekian detik
Contoh: terkena air attack Ice Mage

[Flated]
Stuned di ground, menghambat waktu recovery
Contoh : Terkena Skill Weapon Smile Joker

[Cursed]
Menjadi sesuatu dan gerakan serta serangan terbatas
Contoh : Terkena Ganxi Hat

[Skill sealed]
Skill terkunci, Pada kondisi ini kita tidak bisa menggunakan skill kecuali Helm Gumiho, Acc Iljimae, dan Acc Medic
Contoh : Terkena acc sorce/ acc archanist

[Scared]
Stun dengan animasi ketakutan
Contoh : terkena armor werewolf

[Guard Break Buff]
Membuat serarngan non projectile menjadi guard breaker
Contoh : Skill kepala arthur

[Frost-Bite]
Effek yang didapat setelah [Frozen] yang disebabkan karena Skill Weapon Ice mage atau skill armor skadi, Kecepatan berkurang.

==============================================

[Critical Buff]
Buff yang didapat dari perbandingan HP antar player, player dg darah jauh lebih rendah dari musuh serangan, pertahanan, dan dex akan meningkat
[Level Buff]
Jika hero lvl rendah melawan hero yg lvlnya lebih tinggi 20lvl atau lebih darinya, hero lvl rendah itu akan menerima +20 di basic statsnya (STR/DEF/SPD/DEX+20)
[Looser Buff]
Buff yang didapat oleh room Fwar dengan kalah 3-5kali (mungkin berturut turut), CoolDown 150% lebih cepat, Menambah Damage, dan Menambah HP

==============================================

Sekian dari Saya, Kurang lebihnya mohon di Maafkan .
Wassalamu'alaikum Wr. Wb

Sumber :
  1. NALS Wikipedia
  2. Lost Saga Indonesia Forum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Weekly most viewed